Sewa Excavator Di Jakarta Dsk


Terima kasih telah berkunjung di sini, Kami melayani sewa excavator untuk wilayah jakarta bogor depok tangerang dan bekasi. spesifikasi lainnya untuk informasi sewa silahkan hubungi kami di 081315526135. lokasi pool kami ada di Bekasi.

Melayani layanan Sewa Excavator untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya

Sewa Rp 175rb/jam dengan minimum sewa 100 jam
Gaji operator kisaran Rp. 200rb per hari.
Bahan Bakar 20 liter perjam
Lama pengoperasian 7 jam per hari
Biaya belum terhitung pajak
Mobilisasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
kami akan melayani dengan baik.

Terimakasih.
https://hargasewaexcavator.blogspot.co.id/

sewa excavator di jakarta


Excavator (hidrolik) adalah peralatan konstruksi berat yang terdiri dari boom, dipper (atau stick), ember dan taksi pada platform yang berputar yang dikenal sebagai "rumah". [1] Rumah itu berada di atas sebuah undercarriage dengan lintasan atau roda. Mereka adalah perkembangan alami dari sekop uap dan sering keliru disebut sekop listrik. Semua gerakan dan fungsi excavator hidrolik dilakukan melalui penggunaan cairan hidrolik, dengan silinder hidrolik dan motor hidrolik. [2] Karena aktuasi linier silinder hidrolik, cara operasinya pada dasarnya berbeda dari excavator yang dioperasikan dengan kabel yang menggunakan derek dan tali baja untuk mencapai gerakan. [3]
Ekskavator juga disebut penggali, JCBs [4] (nama kepemilikan, dalam contoh merek dagang generik), sekop mekanis, atau ekskavator 360 derajat (kadang disingkat hanya dengan "360"). Ekskavator yang dilacak kadang-kadang disebut "trackhoes" dengan analogi dengan backhoe. [5] Di Inggris, excavator beroda kadang dikenal sebagai "bebek karet."
Excavator digunakan dalam banyak cara:

    Menggali parit, lubang, pondasi
    Penanganan material
    Pemotongan sikat dengan penutup gergaji dan gerendel hidrolik
    Pekerjaan kehutanan
    Mulsa hutan
    Konstruksi
    Pembongkaran
    Penilaian umum / lansekap
    Pertambangan terutama, terutama pertambangan terbuka
    Pengerukan sungai
    Mengemudi tumpukan, bersamaan dengan driver tumpukan
    Poros pengeboran untuk pijakan dan peledakan batu, dengan menggunakan auger atau lampiran bor hidrolik

Ekskavator hidrolik modern hadir dalam berbagai ukuran. Yang lebih kecil disebut ekskavator mini atau kompak. [7] Misalnya, excavator mini terkecil Caterpillar memiliki berat 2.060 pound (930 kg) dan memiliki 13 hp; Model terbesar mereka adalah excavator terbesar yang tersedia (rekor yang sebelumnya dipegang oleh Orenstein & Koppel RH400), CAT 6090, yang memiliki berat lebih dari 2.160.510 pound (979.990 kg), memiliki 4.500 hp, dan ember sebesar 52,0 m³.
 
Ekskavator hidrolik biasanya memasangkan tenaga mesin ke (biasanya) tiga pompa hidrolik dan bukan pada drivetrains mekanis. Dua pompa utama memasok minyak pada tekanan tinggi (sampai 5000 psi) untuk lengan, motor ayun, motor dan aksesoris lintasan, sedangkan yang ketiga adalah pompa tekanan rendah (~ 700 psi) untuk kontrol pilot katup spul; Sirkuit ketiga ini memungkinkan usaha fisik berkurang saat mengoperasikan kontrol. Umumnya, 3 pompa yang digunakan pada excavator terdiri dari 2 pompa piston perpindahan variabel dan pompa roda gigi. Pengaturan pompa di unit excavator berubah dengan produsen yang berbeda menggunakan format yang berbeda.
 
Dua bagian utama ekskavator adalah undercarriage dan rumah. Undercarriage termasuk pisau (jika dipasang), trek, rangka lintasan, dan drive akhir, yang memiliki motor hidrolik dan perlengkapan yang memberikan dorongan ke trek individual, dan rumah tersebut mencakup kabin operator, penyeimbang, mesin, bahan bakar dan minyak hidrolik. tank. Rumah menempel pada undercarriage dengan cara pin tengah. Minyak bertekanan tinggi dipasok ke motor hidrolik lintasan melalui putaran hidrolik pada sumbu pin, yang memungkinkan mesin untuk membunuh 360 ° tanpa hambatan. [8]


    Salju penghapusan dengan salju dan salju blower lampiran
Kemampuan ekskavator hidrolik telah meluas jauh melampaui tugas penggalian dengan ember. Dengan munculnya lampiran bertenaga hidrolik seperti pemutus, penggiling atau penggali, ekskavator sering digunakan di banyak aplikasi selain penggalian. Banyak ekskavator memiliki coupler cepat untuk pemasangan lampiran yang disederhanakan, meningkatkan utilisasi mesin di tempat kerja. Excavator biasanya digunakan bersamaan dengan loader dan bulldozer. Sebagian besar beroda, kompak dan beberapa ekskavator menengah (11 sampai 18 ton) memiliki pisau pengumpan (atau dozer). Ini adalah pisau bulldozer horisontal yang melekat pada undercarriage dan digunakan untuk meratakan dan mendorong material yang dibuang kembali ke dalam lubang.

Komentar